Batam, News, Politik

Partai Hanura Kepri Merapatkan Barisan Untuk Saling Menguatkan

| Rabu 24 Jan 2018 10:29 WIB | 1449




MATAKEPRI.COM, Batam - Pasca terjadinya dualisme kepemimpinan ditubuh Partai Hanura dua pekan terakhir yang bermuara dari adanya informasi-informasi yang menyudutkan kinerja Ketua Umum Oesman Sapta, saat ini Hanura Kepri kembali rapatkan barisan.

Adapun peristiwa yang sempat menghebohkan publik itu diyakini terjadi karena adanya sejumlah informasi yang tidak selayaknya dituduhkan kepada sang ketua umum Oesman Sapta. Hal ini diakui Bakti Lubis, SH saat di tanya sejumlah media dikawasan  Kuningan, Jakarta Selasa (22/1).

“Kepri telah masuk pada sebuah situasi informasi yang menyudutkan dan mendiakreditkan kinerja Ketua Umum OSO, untuk itu tentu kami meminta maaf atas kejadian ini dan berharap kedepan peristiwa-peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi di Partai Hanura,”ungkapnya.

Lubis juga menjelaskan bahwa saat ini Hanura Kepri berbenah merapatkan barisan menuju pemenangan pemilu 2019 mendatang terlebih setelah adanya komitmen bersama untuk mengakhiri kelompok-kelompok yang terjadi di Hanura.

“Peristiwa dua pekan terakhir ini insyaalloh akan menguatkan kita dan saat ini seluruh elemen partai merapatkan barisan untuk saling menguatkan,”ujar Lubis.

Lebih jauh lubis juga menjelaskan bahwa saat ini konsolidasi yang dilakukan kemasing-masing kabupaten/kota akan disejalankan dengan metode dan kulture masyarakat setempat, sehingga diharapkan kedepan Hanura ini semakin disukai masyarakat.

Adapun kondisi Hanura sendiri saat ini di Kepulauan Riau cukup bagus dimana saat ini Hanura Kepri memiliki 5 anggota DPRD provinsi dan 20 DPRD kabupaten/kota.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait