Batam, News, Politik

Hanura Kepri: OSO Tetap Sebagai Ketum Partai Hanura

| Rabu 24 Jan 2018 00:53 WIB | 1306




MATAKEPRI.COM, Batam - Sebanyak 7 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kepulauan Riau sepakat untuk memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Dr. (H.C) Oesman Sapta dan Harry Lottung Siregar sebagai Ketua Umum dan Sekjen Partai Hanura.

Adapun dukungan penuh terhadap kepemimpinan OSO tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau Bakti Lubis, SH. MH dihadapan seluruh Ketua dan Sekretaris DPC-DPC seluruh Kepulauan Riau seusai melakukan Rapat di kawasan Kuningan Jakarta (23/1).

Menurut Lubis dukungan penuh terhadap kepemimpinan OSO tersebut juga menguatkan penegasan Ketua Dewan Pembina Partai Hanura DR. H. Wiranto saat memimpin rekonsiliasi peristiwa prahara yang terjadi di internal Hanura di Jakarta (22/1).

Ia juga berharap turbulensi politik yang terjadi di internal Hanura harus dimaknai sebagai satu semangat baru terlebih dalam menyongsong penguatan pemilu 2019 mendatang.

“Pertikaian yang sempat terjadi ini harus dijadikan sebagai satu semangat baru membesarkan partai dan kami sangat bersyukur meskipun goncangan politik yang terjadi di internal partai ini begitu menghebohkan publik namun alhamdulillah dapat secepatnya di tengahi,” ujar Lubis.

Lubis menambahkan Partai Hanura di Kepri telah memiliki struktur partai yang termasuk baik dan beliau berharap di pemilu 2019 nanti elektabilitas dan perolehan suaranya dapat ditingkatkan. (*)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait