News, Hukum & Kriminal

Korban yang Sedang Hamil Delapan Bulan Diduga Kuat Tewas di Tangan Perampok

| Sabtu 20 Jan 2018 12:22 WIB | 1263




MATAKEPRI.COM - Nasib nahas dialami Iis Aisyah,  wanita yang sedang hamil tua warga Kampung Pasir Jonge, Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka-luka di dalam kamar rumahnya.

Korban yang sedang hamil delapan bulan diduga kuat tewas di tangan perampok yang menyantroni rumah korban pada Jumat 19 Januari 2018.

Tubuh korban ditemukan tergeletak di atas kasur dengan bersimbah darah. Ibu kandung korban, Aat Atikah tak kuasa melihat anak dan bayi dalam kandungannya tewas.

Menurut para tetangga, sempat terdengar teriakan minta tolong. Tapi saat mereka datang, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Saat terjadi aksi perampokan, korban hanya seorang diri karena suaminya bekerja di luar kota. "Kasihan Iis, waktu kejadian semalam dia sedang sendirian, " ujar Aat sambil menangis.

Para tetangga langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat. Dari laporan ini, petugas gabungan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari identifikasi, aksi perampokan ini  diperkuat karena karena korban kehilangan uang dan ponsel. "Sudah ada polisi, katanya uang dan hp hilang," ujar sejumlah tetangga korban.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna membenarkan peristiwa tersebut, anggota Resmob Satreskrim Polres Garut langsung diterjunkan untuk mengungkap kasus tersebut. "Benar anggota kami sudah di lapangan (TKP), kasusnya masih kita dalami," ujarnya.(***)



Sumber : viva



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait