News, Hukum & Kriminal

Demi Pesta Sabu Ibu Ini Tega Menjual Bayinya Rp 20 Juta???

| Sabtu 20 Jan 2018 11:25 WIB | 964




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Sungguh tega ibu bernama Fatima alias Yanti (31) ini. Ia menjual putrinya yang masih berusia 3 bulan kepada orang lain. Warga Palembang ini menjual bayinya untuk foya-foya dan membeli sabu.

Awalnya, Fatima mengaku terbebani oleh keberadaan putri kelimanya itu dan takut tak sanggup memberi nafkah. Fatima kemudian menghubungi tetangganya dan seorang lelaki bernama Jaka, yang akan membeli anaknya seharga Rp 20 juta.

"Saya sebelumnya tidak kenal sama Jaka, orang yang mau beli anak saya ini. Tapi tetangga saya bilang agar saya minta uang Rp 20 juta dengan alasan untuk mengganti biaya (operasi) caesar saat melahirkan. Nah, saat itulah saya bawa anak saya ke daerah Pusri untuk saya jual dan terima uang," kata Fatima.

Masalah ekonomi disebut Fatima sebagai salah satu alasan dirinya mengambil keputusan menjual putrinya. Selain itu, Fatima mengaku kebanyakan anak di rumahnya, sedangkan suaminya, Junaidi (34), hanya pekerja buruh harian dan tidak pasti mendapatkan uang untuk menafkahi anak. 

"Alasan jual itu ya saya sudah kebanyakan anak. Suami juga kadang dapat uang, kadang tidak. Kerjanya buruh harian, dan saya takut tidak bisa kasih nafkah nanti kalau sudah besar," kata Fatima.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait