Karimun, News, Kesehatan

Wanita Paruh Baya di Karimun Ditemukan Bersimbah Darah Diduga Bunuh Diri

| Jumat 19 Jan 2018 10:24 WIB | 2446



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Karimun  - Abui wanita berusia 56 tahun  ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di samping rumahnya menuju Hotel Rasa Indah, No. 7 RT 001/RW 005 Kelurahan Tanjungbalai Kota, kabupaten Karimun, Kamis (18/1/2018)

Wanita tersebut ditemukan pertama kali oleh Pegawai hotel yang saat itu tengah melakukan pengecekan sekitar hotel, sekitar pukul 03.00 WIB.

“Saksi pelapor melihat ada seorang yang sedang berbaring di jalan gang, setelah melihat korban, saksi langsung melapokan ke piket Polres,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju berwarna merah, celana jeans, panjang rambut sebahu dan kondisi korban berdarah.

Hasil dari pemeriksaan identifikasi Polres Karimun, korban diduga terjatuh dari lantai 4 tempat tinggalnya, dan ia diduga bunuh diri.

Kemudian, hasil dari visum pihak rumah sakit, korban mengalami tengkorak kepala pecah, bahu dan pinggang patah. Saat ditemukan korban tidak menggunakan sendal.

“Dugaan korban bunuh diri, jatuh dari lantai empat tempat tinggalnya. Saat ditemukan korban tidak menggunakan sendal, dan sendalnya berada didalam rumahnya,” ujar Lulik.

Kemudian, hasil dari pemeriksaan saksi lainnya, yaitu adik korban, bahwa korban mengidap penyakit maag kronis, dan dalam tiga hari kebelakang korban tidak bisa makan.

“Dari keterangan adik korban, korban memiliki riwayat maag kronis, dan sudah tiga hari tidak makan,” kata Lulik.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait