Batam, News, Politik

DPD Hanura Kepri Dukung Pemecatan OSO

Juliadi | Senin 15 Jan 2018 14:38 WIB | 1377



Sekretaris DPD Hanura Harman,M.si (kanan) bersama sejumlah pengurus DPD Hanura Kepri menurunkan gambar Ketua Umum Oesman



MATAKEPRI.COM, Batam - DPD Hanura Provinsi Kepri termasuk salah satu dari 27 DPD Hanura se-Indonesia yang mengambil langkah mengirim mosi tidak percaya kepada DPP Hanura terkait kepemimpinan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Jajaran pengurus DPD Hanura yang dipimpin Sekretaris DPD Hanura Harman,M.si mengatakan bahwa gaya kepemimpinan Oesman Sapta Odang sudah tidak sesuai lagi dengan nama Partai Hati Nurani Rakyat alias tak berhati nurani.

"Dalam mosi tidak percaya ini kami meminta agar DPP Hanura segera mengadakan Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) dengan agenda menonaktifkan Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura dan meminta kembali Jend (purn) Wiranto untuk memimpin kembali Hanura." Jelas Harman dalam konferensi pers yang diadakan di Kantor DPD Hanura, Komplek Ruko Palm Spring Blok A2 No 3-3A Batam Center, Senin (15/01/2018).

Hal ini pun diamini oleh Bakti Lubis selaku Ketua DPD Partai Hanura Kepri yang terang-terangan menyatakan gaya kepemimpinan Wiranto jauh lebih sejuk dibandingkan dengan gaya Oesman.

Sebagai langkah nyata, Jajaran DPD yang berjumlah sekitar enam orang secara simbolis menurunkan gambar Ketua Umum Oesman Sapta Odang dari kantor DPD Hanura Kepri. (mk)





Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait