Batam

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Batam Bersiturahmi Bersama Perangkat RT, RW Serta Warga Sungai Beduk

Juliadi | Minggu 14 Jan 2018 16:12 WIB | 2222



Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam mengadalan silaturahmi ke RT/RW se Kecamatan Sungai Beduk, juga di hadiri oleh para Kepala Dinas Camat Sungai Beduk serta para Lurah di lingkungan Kecamatan Sungai Beduk. 

Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), H. M. Rudi juga memberikan sosialisasi kepada warga atas terkait dalam pembangunan yang ada di Kota Batam. 

Warga juga meminta kepada Pemko Batam untuk memperbaiki jalan, dan juga supaya terminal sungai Beduk yang tidak berfungsi di buatan sebagai Icon sungai Beduk. 

"15 tahun saya tinggal di piayu pancur , 10 tahun saya sedang memegang WUTO, dan sudah beberapa kali saya datang ke BPN, untuk meminta sertifikat saya sudah kekantor Pemko sudah ke lantai 5, tapi belum ada titik temu untuk mendapatkan sertifikat, di situ ada 500 kavling di tambah RW 9 ada 500 Kavling jumlahnya 1.000 kavling juga belum ada sertifikat, "ujar Selamat, salah satu warga Pancur piayu, Minggu (14/1/2018). 

Salah satu warga lainnya meminta kepada Pemko Batam untuk memasang Traffic Light di setiap persimpangan jalan, karena di persimpangan jalan di piayu dalam satu hari sering kejadian kecelakaan. 

"Tugas pemerintah menguruskan rakyat, "singkat H. M. Rudi. (Juliadi) 



Share on Social Media