Batam

Ketua Himpunan Pramuwisata Kota Batam Menyayangi Sikap Petugas Keamanan Bandara Hang Nadim

Juliadi | Sabtu 13 Jan 2018 16:44 WIB | 2438

Bandara/Pelabuhan



MATAKEPRI.COM, Batam - Sikap kasar yang di lakukan oleh petugas keamanan Bandara Hang Nadim sangat di sesalkan oleh Ketua Himpunan Pramuwisata  Kota Batam Fri Darmi Surbakti. 

Menurut Fri Darmi Surbakti, sebuah bus pariwisata yang hendak menjemput rombongan dilarang parkir di depan pintu kedatangan, yang kebetulan hujan cukup lebat.

Fri Darmi Surbakti,  melakukan protes terhadap petugas keamanan yang menjaga kawasan bandara tersebut, ia ingin tahu apa alasan sehingga mereka dilarang parkir di sana.

"Saya sempat tanya mana surat larangannya. Malahan dia bilang saya mau nantang. Ini tidak baik kan. Apalagi Batam itu merupakan kota Wisata," ungkap Fri Darmi Surbakti, Sabtu (13/1/2018) di Bandara Internasional Hang Nadim. 

Dengan adanya kejadian ini, ia akan mendatangi pihak Bandara untuk menanyakan apa sebenarnya yang terjadi.

"Jika memang tidak boleh parkir di sana mengapa sejauh ini masih banyak mobil yang parkir di tempat itu. Kalau bicara aturan harus merata. Ini kita lihat masih banyak yang parkir di sana. Kita malah diusir dan pakai pukul-pukul dinding bus," kata Fri Darmi Surbakti. 

GM BUBU Bandara Hang nadim Batam menjelaskan, sebelum kegiatan ini dimulai seharusnya kordinasi terlebih dahulu kepada petugas di lapangan.

"Seharusnya ada koordinasi dengan pihak dilapangan. Kami mohon maaf atas kejadian ini," ujar Suwarso. (Juliadi) 



Share on Social Media