News, Pendidikan

Keinginan Ica Sebelum Ia Meninggal, Ingin Belikan Ibunya Cincin Emas

| Rabu 10 Jan 2018 15:24 WIB | 1796




MATAKEPRI.COM, Makassar - Almarhumah Andi Siti Aisyah Baharm atau Ica (23), gadis cantik yang meninggal saat sujud di depan ibunya punya niat membahagian kedua orang tuanya tahun ini. Ica ingin membelikan cincin emas untuk ibunya, Andi Ratna.

Kakak Ica, Andi Ayuning mengatakan catatan keinginan itu terdapat di ponsel genggam Ica. Namun, Tuhan berkehendak lain, Ica dipanggil sebelum mewujudkan keinginannya itu.

"Adik saya ini ada niat belikan cincin untuk ibu, namun ya takdir berkata lain, Tuhan terlebih dahulu memanggil," kata Andi Ayuning, di kediamannya Jalan Jalan Berua Raya Komplek Kamaseang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulsel, Rabu (10/1/2018).

Tak hanya itu, di cacatan lain juga ditemukan keinginan Ica untuk menambah hafalan Alquran sebanyak 2 juz hingga melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Hasanuddin 2018.

"Banyak cacatan kecilnya di handponenya, dia punya niat tambah hafalan juz, termasuk mau lanjutkan pendidikan di S2," jelasnya Andi Ayuning.

Ica merupakan mahasiswi terbaik Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin 2016. Ica anak ke-5 dari 8 bersaudara pasangan H Andi Bahar dan Hj Andi Ratna.

Ia meninggal sepulang dari salat subuh pada Kamis (4/1). Setiba di rumah, Aisyah bersujud kepada orang tuanya, kemudian meninggal dunia.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait