News, Politik

HUT PDIP Diwarnai dengan Kebersamaan Megawati dan Taufiq Kiemas

| Rabu 10 Jan 2018 14:45 WIB | 1188




MATAKEPRI.COM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45 di Assemby Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Ribuan kader memenuhi ruangan acara.

 

Bukan hanya itu saja, JCC pun tampak dibuat merah.

 

Di samping itu, puluhan foto kebesaran PDIP dan Ketua Umum partai berlambang banteng bermoncong putih itu turut menghiasi. Yang menarik, ada beberapa foto yang menampilkan kebersamaan Megawati dengan almarhum Taufiq Kiemas.

 

Salah satu foto hasil karya jurnalis media Kontan, memperlihatkan kekompakan keduanya. Megawati dan almarhum Taufiq Kiemas tampak mesra ketika mendatangi TPS 031 Kebagusan Jakarta. Di mana keduanya mencoblos untuk pencalonan Joko Widodo atau Jokowi sebagai calon Gubernur DKI 2012.

 

Selain itu, tampak pula foto hasil jepretan Nurul Hidayat dari Bisnis Indonesia. Foto itu memperlihatkan kebersamaan Megawati, Taufiq Kiemas, Puan Maharani, Prananda Prabowo, dan Jokowi. Momen itu diabadikan di Kebagusan, usai melakukan pencoblosan untuk Pilkada DKI.

 

Selain itu, beberapa foto kampanye akbar PDIP pada Pemilu 2004 dan 2009, juga turut dipajang. Seakan menandakan partai tersebut siap menghadapi pertarungan politik di tahun 2018 dan 2019.

 

Diketahui, 2018 merupakan tahun politik. Di mana diawali dengan pilkada serentak, kemudian disusul dengan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait