Batam

Nuryanto : Tinggalkan Perbedaan Untuk Menjalankan Indonesia Hebat

Juliadi | Rabu 10 Jan 2018 11:58 WIB | 2334




MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam Rangka HUT Ke 45 Partai Perjuangan Indonesia Demokrasi Perjuangan (PDI P) yang di hadiri oleh para kader dari semua pembantu anak cabang (PAC) se kecamatan yang ada di Kota Batam, yang bertema Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya. 
Pada kegiatan ini di mulai dari Upacara serta santunan kepada para Lansia serta anak yatim piatu. 

"PDI P telah berusia 45 tahun, pada ulang tahun PDI P serentak di adakan upacara dan kegiatan lain di seluruh Indonesia dengan tema Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Raya, dengan tema ini kami ingin membumikan pancasila sebagai dasar Negara, "kata Ketua PDI P Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Batam, Jamsir, usai upacara, Rabu (10/1/2018) di Ruang Sekretaris. 

" Dalam kegiatan Sosial tersebut kita menyantunkan 45 Lansia dan 45 Anak yatim piatu, sesuai usia PDI P pada tahun ini, "tambah Jamsir. 

Bandara PDI P DPC Batam, sekaligus Ketua DPRD Kota Batam, berharap PDI P dalam usia 45 tetap berkomitmen tetap bersatu. 

" Harapan kami dalam usia ke 45 kader PDI P tetap berkomitmen tetap bersatu, bersinerja yang di ajarkan Bung karno, Semangat adalah sebagai motor pergerakan persatuan Indonesia Raya, Indonesia Makmur, khususnya Batam agar menjadi kota madani yang kita impikan. PDI P berbanding lurus dengan moto Kota Batam, "harapan Nuryanto. 

Menurut Nuryanto tahun ini adalah tahun politik, ia meminta tinggal kan perbedaan untuk menjalankan Indonesia hebat. 

" Ini kan tahunnya politik mari kita tinggalkan perbedaan untuk menjalankan Indonesia hebat, jiwa raga kami berikan untuk indoneaia, "ujar Nuryanto. 

Jamsir juga mengungkapkan, dalam sebulan penuh akan di adakan kegiatan sosial di 12 kecamatan di Kota Batam. 

" Kita mengadakan kegiatan sosial 12 kecamatan di Kota Batam, untuk membantu masyarakat. Kegiatan ini kita lakukan dalam sebulan penuh bentuk kegiatan seperti donor darah, setiap sabtu minggu kita mengadakan penyuluran kesehatan dan senam sehat, yang di mulai dari kecamatan Batu Ampar dan ditutup tanggal 18 Februari di Kecamatan Batam Kota, "ungkap Jamsir. 

PDI P sendiri untuk Pileg menargetkan 25% untuk legislatif, dan akan mencalonkan Kader yang Tokolitas, royalitas dan sudah berkecimpung dengan masyarakat. (Juliadi) 



Share on Social Media