News, Hukum & Kriminal

Selama Satu Setengah Jam, Jennifer Dunn selesai dikonfrontir dengan FS

| Rabu 10 Jan 2018 10:44 WIB | 845




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Jennifer Dunn telah selesai dikonfrontir dengan FS, tersangka lain yang merupakan penyuplai narkoba. Jennifer cukup lama menjalani pemeriksaan terkait hal tersebut.

"Lama satu setengah jam, banyak pertanyaan. Kalau hasil konfrontir tanya saja polisi, oke," ujar pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018) malam.

Ditanya lagi soal hasil konfrontir, Pieter mengaku Jennifer Dunn seakan luluh dengan pernyataan FS. Sebelumnya Jennifer mengaku baru tiga kali memesan sabu ke FS. Sementara pihak FS mengatakan telah 10 kali menyuplai narkoba itu ke sang artis.


"Jadi pada keterangan awal dalam BAP (Berita Acara Pemeriksaan) masing-masing tersangka itu ada hal yang berbeda sehingga tadi dikonfrontir, dan kelihatan sudah sinkron tadi," jelas Pieter Ell.

Menurut Pieter lagi, Jennifer Dunn juga bakal menjalani konfrontir dengan tersangka lain yakni Raditya. Jika tak ada aral melintang, Jennifer akan melakukan hal itu hari ini, Rabu (10/1).

"Nanti ada konfrontir tambahan dengan tersangka lain. Ada hal yang butuh penjelasan," tukas Pieter Ell.

Jennifer Dunn kembali terkena kasus narkoba untuk ketiga kalinya. Kali ini, ia diamankan usai mengonsumsi sabu pada 31 Desember 2017.(***)


Sumber : detik



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait