News, Hukum & Kriminal

Keasyikan Bermain Peluru, Bocah 7 Tahun Tewas Ditembak Kakak Kandungnya

| Sabtu 06 Jan 2018 13:13 WIB | 864




MATAKEPRI.COM - Seorang bocah berusia tujuh tahun tewas akibat tak sengaja tertembak senapan angin milik pamannya, yang sedang dimainkan kakak kandungnya yang berumur sembilan tahun.

Peristiwa ini terjadi di Tanjung Raja Barat, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat sore, 5 Januari 2018. Korban diketahui bernama Rizki Aditiyah.

Rizki tewas setelah sebutir peluru mengenai kepalanya. Menurut Rusdi, paman korban, saat itu Rizki sedang bermain bersama kakaknya di rumah kakek mereka.

"Saya tidak ada di sana, senapannya tertinggal. Katanya lagi dimainkan," kata Rusdi, Sabtu 6 Januari 2018.

Keluarga sempat melarikan korban ke puskesmas setempat. Tapi nyawa bocah itu tak bisa diselamatkan. Dia meregang nyawa sebelum mendapat penanganan medis.

Sementara itu, menurut Kepala Puskesmas Tanjung Raja Barat, Neli Anggia Murni, tim medis sempat memeriksa luka tembak di tubuh Rizki. Ditemukan luka tembak di bagian belakang kepala di dekat leher.

"Luka di pembuluh darah besar, di leher tembus hingga ke tenggorokan," kata Neli.

Saat ini jenazah korban telah dimakamkan di pemakaman umum kampung setempat. Sementara, kepolisian telah mengamankan barang bukti senapana angin dan meminta keterangan saksi-saksi. (***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait