Batam

Jalan Santai Kemenag Umat Beragama Se Kota Batam

Juliadi | Sabtu 06 Jan 2018 12:59 WIB | 2305




MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam rangka toleransi antar umat beragama kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam mengadakan jalan Santai antar umat beragama sekota Batam. 

"Senam antar umat beragama ini kan sangat luar biasa yang di lakukan tahun ini, acara ini untuk menyatukan kebersamaan antar umat beragama yang ada disini serta toleransi nya sangat bagus dan bersyukurlah dengan ada momen ini, "kata bendahara salah satu pengurus gereja di jodoh, Sabtu (6/1/2018). 

Persiapan untuk jalan santai tersebut sudah di siapkan panitia sekitar satu minggu lalu, yang di mulai dari simpanan ocarina. 

" persiapan sudah dilakukan satu minggu yang lalu serta rute dari Simpang ocarina, kita mengajak sekitar 4.000 jemaat, sambungnya.

"Kayaknya acara ini perlu di lestari kan lagi, ini kan sebuah momen yang yang penting untuk bangsa Indonesia yang ada di Batam, acara ini sangat bagus dan kita bisa kenal sama orang yang sebelumnya tidak kita kenal, "ujar Made, salah satu umat Hindu. 

Setelah acara jalan Santai finis di Dataran Engku Puteri, di lanjutkan Tari persembahan, serta penampilan dari salah satu finalis Liga Dangdut Indonesia dari Batam yakni, Aisyah aulia yang membawakan tiga buah lagu. Dan di lanjutkan pengundian kupon door prize. (Juliadi) 



Share on Social Media