News, Hukum & Kriminal

Pria yang Temani Jennifer Dunn Hisap Sabu Telah Diringkus Polisi

| Jumat 05 Jan 2018 15:50 WIB | 887




MATAKEPRI.COM - Kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn, memasuki babak baru. Kali ini kepolisian meringkus pria yang menemani artis cantik itu saat menghisap sabu-sabu.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, pria itu bernisial R. Dia bukan berasal dari kalangan selebriti.

R ditangkap di rumah kerabatnya di wilayah Jakarta Selatan. "Iya semalam kami menangkap yang bersangkutan di rumah tantenya di Pejaten, Jaksel. Inisial R alias T," kata Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 5 Januari 2018.

"Yang nemani nyabu (Jennifer) kemarin sebelum ditangkap," kata dia.

Penangkapan Jennifer berawal dari tersangka FS yang dibekuk di kawasan Pejaten, 31 Desember 2017, sekitar pukul 16.00 WIB. Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti dan sejumlah chat dari telepon genggam Jennifer yang memperlihatkan bukti pemesanan barang haram itu kepada FS.

Pada Rabu, 3 Januari 2018, Jennifer dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik guna diperiksa sampel rambutnya. Hal itu untuk mengetahui sudah berapa lama dia memakai sabu. Namun, hasil pemeriksaan diprediksi baru akan keluar sekitar pekan depan.(***)



Sumber : www.viva.co.id



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait