News, Hiburan

Agar Dapat Pacar Wanita Ini Membuat Presentasi Tentang Dirinya, Apakah Berhasil???

| Rabu 03 Jan 2018 12:43 WIB | 1848




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Kadang memang tidak mudah mendapatkan seorang pasangan. Tak heran jika banyak orang terutama millennial beralih ke media sosial untuk mencari calon pacar. Seperti yang dilakukan wanita bernama Kelly Lim ini. Terlalu lama sendiri, ia inisiatif mengiklankan diri di Facebook. Kelly pun membuat sesuatu yang unik yakni slide presentasi yang membuatnya langsung banjir ajakan kencan.

Wanita asal Singapura itu pun tampak tak main-main dengan rencananya mendapatkan pacar. Buktinya, ia serius membuat presentasi. "Mempersembahkan kepadamu profil aplikasi kencan terbaruku yang dibuat dalam 15 menit di siang hari Minggu gila yang dihabiskan di tempat tidur," ungkap Kelly dalam unggahannya di Facebook yang juga disertakan dengan halaman-halaman presentasinya.


Dalam presentasi itu, Kelly pun berhasil menunjukkan sisi humor sekaligus cerdasnya. Wanita 26 tahun itu mengungkap jika dirinya adalah seorang lulusan sekolah kedokteran. Ia mengaku cukup terkenal karena pernah tampil di Channel News Asia hingga viral di media sosial. Kelly pun berusaha semakin meyakinkan para calon pacar dengan mengungkap sejumlah fakta menarik.

"Aku punya mobil jadi kamu tidak harus mengantarku pulang, kamu hanya perlu supir Uber. Aku sudah biasa sendiri jadi kamu tidak perlu khawatir aku terlalu posesif atau terlalu tergantung. Aku berpartisipasi dalam lari 13 km jadi aku tidak akan kehilangan kesabaran denganmu," tulis Kelly yang juga suka olahraga.

Buat Presentasi Agar Dapat Pacar, Wanita Ini Langsung Banjir Ajakan KencanFoto: Facebook Kelly Lim

Tak hanya dari segi kepribadian, Kelly juga 'menjual diri' dari segi penampilan. "Aku setinggi 175 cm/5"9 jadi aku bisa tampil bagus dengan hampir apapun dan akan terlihat bagus di foto denganmu, juga anak kita tidak akan pendek," tambahnya sambil menyertakan foto-foto selfie. 

Presentasi ini pun ternyata berhasil memikat para pria. Setelah mengunggahnya, Kelly mengaku langsung mendapat banyak ajakan berkencan dan menerima hingga 236 pesan. Mau mencoba cara Kelly?




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait