News, Politik

Pemprov DKI Jakarta Telah Mempersiapkan Perayaan Tahun Baru 2018

| Jumat 29 Dec 2017 11:05 WIB | 1175




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mempersiapkan perayaan tahun baru 2018. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan merayakan di Monas, sementara Sandiaga Uno akan merayakan di Ancol bersama warga.

"Alhamdullilah berjalan lancar kita sekarang lagi fokus untuk finalisasi beberapa venue, sudah diputuskan Pak Anies akan di Monas, bertahun baru di panggung terbuka sama rakyat. Saya ditugaskan ke Ancol untuk bersama-sama masyarakat juga di Ancol," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (29/12/2017).

Sandiaga memerintahkan jajaran wali kota melakukan perayaan di masing-masing wilayahnya. Perayaan tahun baru tersebut akan diramaikan dengan kegiatan bazar dan kuliner.

"Wali Kota nyebar di wilayah-wilayah. Jaktim di Taman Mini, dan beberapa wilayah lainnya. Jadi kita harapkan prosesi dimulai sore dengan beberapa kegiatan, bazar kuliner," sebut Sandiaga.

Sandiaga menuturkan sudah ada hampir 500 warga yang ikut serta dalam nikah massal di malam tahun baru. Dia mengatakan terus menggalang donasi untuk mahar bagi para pengantin.(***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait