Karimun

Kepala UPTD Pendidikan Karimun, Minta Maaf Atas Keterlambatan Insentif Guru

Maman | Kamis 28 Dec 2017 18:49 WIB | 1911



INSENTIF: Salah seorang Guru, saat menerima Dana Insentif dari UPTD Pendidikan Kecamatan Karimun, Kamis (28/12/2017) di


MATAKEPRI.COM, Karimun -  Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Karimun, Rahmad, meminta maaf atas keterlambatan pembayaran insentif para guru yang sebelumnya telah mengamcan akan melaporkan pihaknya kepihak berwajib (Polisi).

Hal itu disampaikanya, kepada para guru maupun pewarta yang turut hadir saat pembayaran insentif yang dilakukan pihaknya, Kamis (28/12/2017) di Kantornya Jalan Pramuka Kecamatan Karimun, Tanjung Balai Karimun.

"Saya minta maaf atas keterlambatan ini. Kejadian ini, karena adanya kesalahan Administrasi saja. Hari ini, semua insentif guru, telah kita bayarkan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, para Guru mengancam akan melaporkan Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Karimun ke pihak berwajib, jika batas akhir pembayaran insentif guru, sesuai kesepakatan dari hasil musyawarah, pada Hari ini, Kamis (28/12/2017), tidak kunjung dibayarkan.

"Alhamdulillah Bang, insentif kita telah dibayar, jadi saya tidak sia-sia datang jauh-jauh kesini," ungkap satu guru yang mengaku berasal dari Desa Tulang Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun. (hasian). 



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait