Batam

Wisatawan Asal Korea, Dini Hari Telah Mendarat Di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Juliadi | Minggu 24 Dec 2017 14:44 WIB | 2410

Bandara/Pelabuhan


Wisatawan asing asal Korsel saat tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Para wisatawan asing asal Busan, Korea Selatan (Korsel) telah mendarat di Batam, Minggu (24/12/2017) sekitar pukul 02.30 WIB di Bandara Internasional Hang Nadim, yang berjumlah 175. 

Menurut salah seorang karyawan Inko travel yang mengurus keperluan turis selama di Batam, Kampung Tua di Nongsa menjadi tujuan utama para wisatawan asing asal Korsel tersebut. 

"Nanti mereka akan mengunjungi vihara, berbelanja di Nagoya dan ke Kampung Tua di Nongsa. Kampung Tua memang menjadi tujuan utama wisatawan asal Korea Selatan," kata Youn,Minggu (24/12/2017). 

Musim dingin yang saat ini terjadi di Korea, juga menjadi alasan memilih Batam karena iklim tropis yang cenderung lebih hangat.

"Wisatwan ini mau ke Kampung Tua, Kampung Terih dan pantai Bale-bale, dan suka membaur dengan warga lokal serta di Batam lebih hangat, kalau di Korea mereka terbatas" lanjut Youn.

Lee Kyung Ok, salah satu wisatawan asing tersebut, telah mendengar cerita menarik dari temannya yang sebelumnya pernah datang ke Batam.

"Dengan kunjungan ini kita harapkan ekonomi Batam akan menjadi lebih baik, nantinya mereka akan mengisi hotel-hotel di sini, berwisata di tempat-tempat indah di Batam" kata Suwarso, General Manager Operasional Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Hang Nadim. (Juliadi) 



Share on Social Media