Batam, News, Hukum & Kriminal

Ini Dia Pelaku Pembunuhan Dely yang Tewas di Perumahan Batu Aji

| Sabtu 23 Dec 2017 11:22 WIB | 2067




MATAKEPRI.COM, Batam - Keberadaan Alfius Agustinus, suami Deli Cinta Sihombing (28) yang ditemukan tewas di Perumahan Central Raya, Blok EE nomor 12 Batuaji pada Kamis (21/12/2017) pagi, hingga saat ini masih belum diketahui.

"Sampai saat ini suami korban belum bisa diambil keterangannya, masih belum ditemukan," ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki di Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (22/12/2017) siang.

Kapolres menambahkan, Kavilo (2,5) anak korban yang ditemukan turut serta diikat berdempetan dengan ibunya, saat ini sudah dalam keadaan sehat. Ia diserahkan kepada keluarga korban.

"Nanti anak korban akan diambil keterangannya kalau sudah benar-benar pulih," tuturnya.

Hengki menambahkan, saksi-saksi lainnya sudah diperiksa satu persatu sejak korban ditemukan tewas Kamis pagi kemarin.

Sebelumnya, jajaran Polsek Batuaji telah bergerak cepat, mengumpulkan bukti-bukti pelaku pembunuhan terhadap Deli Cinta Sihombing, yang ditemukan tewas di kediamanya dalam posisi tertulungkup dan tangan diikat ke belakang.

"Untuk sementara, kita curigai pelakunya adalah orang dekat korban yang tidak lain adalah suami korban sendiri," ujar Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko.

Dikatakan Sujoko, kecurigaan polisi mengerucut pada suami korban atas beberapa keterangan yang diperoleh dalam proses penyelidikan. Saat jenazah korban ditemukan, suami korban tidak ada di rumah.

"Selain itu, nomor handphone suami korban juga tidak bisa dihubungi sampai sekarang," ujar Sujoko.

Dari situ lah polisi menaruh kecurigaan terhadap suami korban. Namun untuk memastikan, pihaknya masih mengumpulkan data dan bukti yang kuat.(***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait