Batam, News, Hukum & Kriminal

Dikejar Polisi, Anak Punk Serta Puluhan Botol Minuman Beralkohol Diamankan!

| Kamis 21 Dec 2017 13:59 WIB | 1064





MATAKEPRI.COM, Batam - Belasan anak jalanan atau anak punk, serta puluhan botol minuman beralkohol diamankan dalam razia Operasi Pekat Seligi 2017 di kawasan Jodoh, Rabu (20/12/2017) malam.

Razia yang melibatkan tim gabungan TNI dan Polri tersebut, menyisir kawasan Jodoh untuk menertibkan daerah menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan itu tidak disambut baik para anak jalanan. Mereka tetap berusaha kabur sehingga aksi kejar-kejaran terjadi. Namun tim tidak mau kalah cepat dan dilakukan pengepungan, sehingga mereka tidak berkutik. Kejadian tersebut terjadi di dekat Taman Jodoh.

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, Iptu Ferry Supriadi, mengatakan bahwa Operasi Pekat Seligi 2017 ini rutin dilakukan dengan bergiliran di setiap daerah Batam.

"Malam operasi ini dilakukan di wilayah Batuampar, dengan titik kumpul di Mapolsek. Kemudian kita menyisiri kawasan Jodoh," ungkap Ferry, usai razia.

Sesuai dengan namanya, sasaran tim gabungan adalah penyakit masyarakat, seperti anak jalanan serta peredaran minuman beralkohol dan premanisme.

"Tujuan kegiatan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Apalagi, beberapa hari lagi akan ada perayaan Natal dan Tahun Baru. Kita berupaya agar situasi Batam tetap kondusif," lanjutnya.

"Hasil razia ini, kita mengamankan belasan anak jalanan dan beberapa dus minuman beralkohol. Semuanya sudah diamankan ke Mapolsek Batuampar. Untuk anak Jalanan kita data dan menunggu keputusan pimpinan lebih lanjut," tambah Ferry.(***)






Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait