Karimun

Operasi Pekat 2017, Pasangan Mesum Mahasiswa dan Dancer Champions Terjaring

Maman | Selasa 19 Dec 2017 13:31 WIB | 2770



Personil Polsek Tebing, saat melakukan pemeriksaan disalah satu kamar Hotel Alisan, Senin (19/12/2017) di Tanjung Balai


MATAKEPRI.COM, Karimun - Pasangan mesum, OFY (22) warga Jelutung Kelurahan Darusalam Kecamatan Meral dan NPL (19) warga Asrama Champions Laixing Kapling Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing, terjaring pada Operasi Pekat Seligi 2017 yang digelar Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing, Senin (18/12/2017) malam di Hotel Alisan Kecamatan Tebing, Tanjung Balai Karimun.

Selain pasangan mesum Mahasiswa dan Dancer Champions tersebut, tim Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Tebing, Iptu Abdul Latif, juga mengamankan Puluhan anak-anak dibawah umur berstatus pelajar bermain game online di warnet ADCOM Net hingga larut malam.

Selain itu, pada Operasi yang melibatkan 9 personil itu, turut mengamankan 1 unit Sepedamotor Yamaha Vega-R tanpa TNKB maupun kelengkapan lainnya yang sesuai degan standart kendaraan Sepedamotor. Usai dilakukan periksaan dan pengarahan, dihimbau untuk kembali ke rumah masing-masing dengan tertib.

Sementara, 1 unit Sepedamotor yamaha Vega-R tanpa TNKB dan kelengkapan surat maupun lainya, diamankan dan diboyong ke Mapolsek Tebing, guna pemeriksaan lebih lanjut. Sekira Pukul 22.00 WIB, kegiatan Operasi Pekat Seligi 2017, berakhir dilaksanakan. (hasian).



Share on Social Media