Karimun

Polres Karimun Gelar Operasi Pekat Serentak, Jaring 5 Pasangan Mesum

Maman | Minggu 17 Dec 2017 12:19 WIB | 5461



Tim Operasional Pekat Seligi 2017, saat mengamankan Pasangan mesum, Sabtu (16/12/2017) di Hotel Melati Taman Kelapa. (Fo


MATAKEPRI.COM, Karimun - Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Seligi 2017 serentak yang digelar jajaran Polres Karimun dibeberapa tempat di Karimun, berhasil menjaring 5 pasangan mesum, yang terdapat sedang asik berduan didalam kamar tanpa ikatan pernikahan maupun indentitas diri, Sabtu (16/12/2017) malam. 

Operasi Pekat Seligi 2017 yang dimulai Pukul 21.00 WIB itu, diawali dengan Apel Operasi Pekat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.K, di Halaman Mapolres Karimun, Jalan Jendral Ahmad Yani Tanjung Balai Karimun.

Pantauan media media ini, dari operasi berlangsung sekitar dua jam itu, tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febryantara di Hotel kelas melati didua lokasi yang berada diKecamatan Karimun, berhasil mengamankan 5 pasangan mesum, 3 dari Taman Kelapa dan 2 dari Hotel Centuri.

Saat diperiksa, Kelima pasangan tersebut, tidak bisa menunjukan identitas diri maupun bukti ikatan pernikahan yang menyatakan para pasangan mesum itu, suami istri yang sah. Selain Kelima pasangan tersebut, pada saat tim menuju Mapolres Karimun, juga mengamankan 2 orang Waria yang sedang mangkal di Ruko Kosong Jalan Haji Arab, Kelurahan Sei Lakam Kecamatan Karimun.

Selanjutnya, Kelima pasangan mesum bersama 2 Waria tersebut pun langsung diboyong ke Mapolres Karimun, guna untuk dilakukan pendataan. Sementara dari hasil operasi tim lainya, turut mengamankan 5 Wanita dan 4 Pria yang dikabarkan sedang berada Warnet (Warung Network) dan kos-kostan di Karimun. (hasian).



Share on Social Media