Batam

Penerbangan Pesawat Lion Air Medan - Batam - Surabaya Mengalami Penundaan Penerbangan

Juliadi | Sabtu 16 Dec 2017 09:36 WIB | 2204

Bandara/Pelabuhan


Rombongan Gembira Unika ST Thomas Medan yang menjadi penumpang Lion Air Medan - Batam - Surabaya


MATAKEPRI.COM, Batam - Kali ini pesawat Lion Air membuat para penumpang kecewa lagi untuk kesekian kali, para penumpang dengan tujuan Medan  -Batam - Surabaya harus tertahan di Bandara Hang Nadim Batam.

Penerbangan yang seharusnya berangkat dari Batam ke Surabaya pada Jumat (15/12/2017) pukul 18.00 WIB, kini tertunda hingga hari ini, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut seorang penumpang, SB, karena dengan adanya penundaan ini, dia serta para penumpang Lion lainnya terpaksa harua menginap hotel.
SB bersama empat rekannya adalah penumpang dari Medan, dia berserta rombongan dari Gema Pencinta Alam, Unika ST Thomas Medan, rencananya mau berangkat ke Surabaya, namun transit di Batam.
Sampai Batam, pesawat Lion ternyata mengalamai postphone hingga keesokan harinya.
Padahal, SB bersama rekan-rekannya akan mengikuti kompetisi Kejuaraan Arung Jeram R4 2017.

Kompetisi itu akan dimulai pada 18 - 21 Desember. Namun, SB dan kawan-kawan harus cepat berada di lokasi karena keperluan latihan.

Distrik Manager Lion Group Batam Lion Air mengatakan pesawat rute Medan-BatamSurabaya -Batam-  Surabaya batal terbang kemarin karena masalah teknis operasional.

"Jadi bukan delay. Kita postpone, atau ditunda keberangkatannya. Itu karena ada masalah operasional pesawat kemarin," ungkap MZ Bire. 
Terpaksa para penumpang yang seharusnya berangkat Jumat sore kemarin, harus menginap di hotel.

"Insha Allah pagi ini jam 10.00 wib," singkat MZ Bire. (Juliadi) 



Share on Social Media