News, Politik, Pendidikan

Terbaik di Bidang Kepatuhan, Polres Karimun Mendapat Penghargaan dari Kapolri

| Kamis 14 Dec 2017 11:45 WIB | 1706



olres Karimun mendapat Penghargaan dari Kapolri (istimewa)


MATAKEPRI.COM, Karimun - Polres Karimun mendapat Penghargaan dari Kapolri sebagai penilaian terbaik di bidang Kepatuhan Standart Pelayanan Publik sesuai UU No. 25 Tahun 2009 dalam pelayanan penerbitan SKCK oleh Ombudsman RI (ORI), di Auditorium STIK – PTIK Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajarudin mengatakan, dari 153 Polres yang dinilai oleh ORI Tahun 2017, Polres Karimun mendapat dua penghargaan yaitu, model Pelayanan Publik SIM dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) terbaik Polres perbatasan.

“Dari 153 Polres yang dinilai oleh ORI pada tahun 2017. Polres Karimun mendapat penghargaan model pelayanan publik SIM dan SKCK  terbaik kriteria Polres perbatasan oleh Kapolri dengan Negara lain yang diukur dengan menggunakan Indeks Tata Kelola Kepolisian (ITK) Polri Tahun 2017,” kata Agus dalam rilisnya kepada marwahkepri.com, Rabu siang (13/12).

Diketahui, dalam 7 bulan ia menjabat sebagai Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajakeuddin telah mewujudkan sinergitasnya dengan TNI AD maupun AL, Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan Stakeholder lainnya.

Selain itu, Orang nomor satu di Polres Karimun itupun mampu menerapkan kepada jajarannya untuk menjalankan Tugas-tugas Polri dengan baik dalam bentuk pelayanan, pengamanan, serta memberikan perlindungan kepada masyarakat.(***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait