Hiburan

Sambut Natal, Morena Pub & KTV Hadirkan DJ Sabina Ayu Dari Jakarta

Maman | Rabu 13 Dec 2017 22:36 WIB | 2215




MATAKEPRI.COM, Batam -  Menyambut Hari Raya Natal Minggu(24/12/2017) nanti, Morena Pub & KTV yang selalu eksis di dunia hiburan Kota Batam akan mengundang Disc Jockey(DJ) wanita cantik dari Jakarta. 

"Memeriahkan Natal tahun ini,  kami mengundang DJ Sabina Ayu dari Jakarta untuk menghibur para clubber nantinya,"ucap Abun Manager Morena & Pub,  di ruangan kerjanya, Rabu(13/12/2017).

"Dan saya yakin dengan kepiawaiannya sebagai DJ memainkan turn table nya di tambah lagi dengan kecantikannya pasti akan sangat bisa menghibur para tamu yang datang,"ucapnya kembali. 

Nantinya, lanjut Abun. DJ Sabina Ayu juga akan di temani Ghina NC (singer) serta para penari cantik dari Lady Star Sexy Dancer. Sudah pasti semua performance yang kita gelar nanti akan menampilkan kemampuan terbaiknya di hadapan para member Morena Pub & KTV. 

Kemudian Joni yang juga Manager Morena Pub mengatakan bahwa di malam X - MAS Party nanti akan ada discount menarik bagi para tamu yang datang. 

"Kita akan berikan discount minuman untuk para tamu yang datang,"kata Joni. 

Kemudian, lanjut Joni, Selain menghadirnya DJ, Singer,  dan dancer yang cantik, discount minuman, tentunya para clubber akan di manjakan dengan sound sistem karaoke yang sangat berkualitas, baik itu di Hall Morena maupun VIP Room. 

Nah, tunggu apalagi guys... Pengen happy sampai puas, langsung saja reservasi ke 0813 7259 1135/0823 8720 1991. 

Yuk merapat ke Morena Pub & KTV di Komplek Ruko Windsor Square Blok B 63-65 Kota Batam.(maman)


Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait