News, Hukum & Kriminal

Pagi Ini, Setya Novanto Dibawa Petugas KPK ke Luar Rumah Tahanan

| Rabu 13 Dec 2017 10:55 WIB | 1027




MATAKEPRI,COM - Mantan Ketua DPR, Setya Novanto, dibawa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi ke luar rumah tahanan, pagi ini, Rabu, 13 Desember 2017. Rencananya, sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto akan digelar hari ini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Pantauan VIVA, Novanto dibawa petugas KPK bersama-sama dengan terdakwa suap auditor BPK, Rochamadi Sapto Giri, menggunakan mobil tahanan KPK.

Berdasarkan jadwal persidangan, Rochmadi yang juga merupakan terdakwa di Pengadilan Tipikor, Jakarta, juga diagendakan menjalani sidang lanjutan hari ini.

Sementara itu, penasihat hukum Novanto sudah mulai berdatangan satu persatu. Meski begitu, mereka belum bisa berspekulasi mengenai kondisi kesehatan Novanto.

Beberapa waktu kemudian, Novanto akhirnya tiba di pengadilan. Mengenakan kemeja putih dibalut rompi tahanan KPK, Novanto tampak sedikit pincang sampai jalannya harus dipapah oleh petugas KPK untuk memasuki pengadilan.

Sampai berita ini ditayangkan, sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Novanto belum dibuka secara resmi oleh majelis hakim.(***)


Sumber : www.viva.co.id



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait