Batam

Masyarakat Batam Di Gegerkan Dengan Vaksin Yang Mengandung Babi

Juliadi | Senin 11 Dec 2017 14:53 WIB | 2176



Obat yang mengandung babi


MATAKEPRI.COM, Batam - Masyarakat Kota Batam jika mau beli obat atau dari rumah sakit, maka harus di cek detail seperti kejadian Seorang warga Batam, Aji, kaget bukan kepalang. Karena  vaksin yang diberikan rumah sakit mengandung babi.

Aji mengetahui bahwa vaksin tersebut mengandung babi usai mendapat kiriman dari WhatsApp mengenai bungkus vasin yang tertulis “bahan bersumber babi”.

“Betapa terkejutnya saya,” singkat Aji , Senin (11/12/2017).

Menurut Aji, Peristiwa itu terjadi pada, Rabu, (6/12/2017) di salah satu rumah sakit swasta di Lubuk Baja Batam, dan Aji pun sangat menyesalkan pihak rumah sakit atau dokter yang tidak memperhatikan hal itu dan bahkan memberikan vaksin mengandung babi tanpa memberitahu terlebih dahulu.

“Seandainya pihak rumah sakit atau dokter menjelaskan sebelum anak saya di vaksin, pasti tanpa berpikir saya segera menolak, atau menanyakan ada pengganti vaksin lain yang tidak mengandung apa yang dilarang oleh agama yang saya anut,” Tegas Aji.

Aji mengungkapkan, saat datang berobat dan cek kesehatan itu, istrinya menggunakan jilbab yang umumnya menandakan sebagai seorang muslim.
"Sore, Rabu (6/12/2017) saya dihubungi istri untuk mengantar anak - anak sekalian cek up kehamilan istri saya di sebuah rumah sakit swasta di lubuk baja. Setelah menyelesaikan tugaa kantor saya mengiyakan istri saya untuk mengantar.

Didampingi  ayah mertua kami berempat pergi ke rumah sakit untuk memenuhi vaksin bulanan anak-anak kami  serta mengecek kehamilan istri saya yang ke-3. Setelah dua hari ini saya mendapat kiriman gambar melalui whatsup, "ungkap Aji. (Juliadi)



Share on Social Media