News, Politik

Serentak, Aksi Bela Palestina Besok akan Dihadiri 100 Ribu Massa!!

| Sabtu 09 Dec 2017 13:33 WIB | 1242




MATAKEPRI.COM – Wakil Ketua Bidang Humas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dedi Supriadi mengatakan, partainya akan menggelar Aksi Bela Palestina di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta, Minggu, 10 Desember 2017. Hal itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan mempertegas sikap terhadap kemerdekaan bangsa Palestina.

 

"Aksi Bela Palestina besok akan dihadiri 100 ribu, massa dari kader, beberapa ormas Islam dan masyarakat," kata Dedi di Jakarta, Sabtu, 9 Desember 2017.

 

Menurut dia, Aksi Bela Palestina juga sebagai bentuk solidaritas kepada bangsa Palestina yang puluhan tahun berada di bawah penjajahan Israel.  Tidak hanya di Jakarta, seluruh elemen PKS di Indonesia sudah turun menyuarakan solidaritas terhadap Palestina di berbagai provinsi.

 

Sejak Jumat, Dedi menerangkan, kader PKS dan masyarakat sudah menggelar aksi solidaritas Palestina di Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur.

 

"Besok serentak selain Jakarta akan digelar aksi serupa di NTB, Kalsel, Kalteng, Riau, Bengkulu, Kaltara, Jambi dan Lampung serta daerah daerah kabupaten/ kota lainnya," ujarnya. (www.viva.co.id/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait