News, Politik

Gatot Menyerahkan Tongkat Kepemimpinan TNI kepada Hadi Tjahjanto

| Sabtu 09 Dec 2017 10:48 WIB | 1251




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Jenderal Gatot Nurmantyo resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan TNI kepada Marsekal Hadi Tjahjanto. Gatot percaya Hadi mampu memimpin TNI menuju organisasi yang diharapkan bangsa.

"Sebagai prajurit yang telah bertugas di jajaran TNI, Marsekal Hadi akan mampu memimpin organisasi ini menuju terwujudnya organisasi TNI sebagaimana yang diharapkan bangsa dan negara," kata Gatot dalam sambutannya di upacara serah-terima jabatan (sertijab) di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Dia mengatakan TNI sungguh mencintai rakyatnya. Dan sebaliknya, rakyat sangat mencintai TNI.

Menurut Gatot, hal ini dapat terwujud atas kerja nyata para pendahulunya dan para prajurit. Hal ini juga tak terlepas dari dukungan seluruh komponen bangsa hingga akhirnya TNI mendapatkan kepercayaan.

"Pengakuan atas kerja keras dan pengabdian prajurit TNI dan ASN TNI tentu muncul tak hanya dari evaluasi internal semata. Tingginya tingkat kepercayaan publik kepada TNI sebagaimana dinyatakan beberapa lembaga merupakan bentuk pengakuan tulus rakyat Indonesia terhadap kerja TNI selama ini," tutur Gatot. (www.detik.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait