News, Pendidikan

Hal Ini Selalu Jadi Perhatian Kamu yang Bekerja Rutin Tiap Harinya, Apa Saja?

| Jumat 08 Dec 2017 15:32 WIB | 2121




Kamu yang bekerja kantoran pasti sudah terbiasa banget deh dengan jam kerja pukul 9 sampai dengan 5 sore, atau bahkan lebih, setiap harinya. Gak heran kalau lelah dan stress jadi dekat banget dengan keseharian para pegawai kantoran. Untuk itu, penting banget kalau 5 hal ini selalu jadi perhatian kamu yang bekerja rutin setiap hari. Mau tau apa saja hal itu? Cek disini yuk!

1. Jaga pola makan

Kerja Lebih dari 8 Jam Sehari, Rawat 5 Hal Ini agar Penampilan Tetap Paripurnafoodal.com

Kalau kamu kira makan 3 kali sehari saja sudah cukup untuk menjaga kesehatanmu, maka kamu sepertinya keliru nih! Pasalnya tubuhmu tak hanya butuh asupan yang cukup, namun juga tepat untuk membantumu beraktivitas. Makanan kaya serat, dan protein, serta kandungan karbohidrat dengan kadar yang cukup bisa buat kamu kuat menghadapi kerjaan yang menumpuk!

2. Pastikan istirahat yang cukup

Kerja Lebih dari 8 Jam Sehari, Rawat 5 Hal Ini agar Penampilan Tetap Paripurnamomjunction.com

Lembur hingga larut malam dan harus bergegas bangun pagi lagi esok harinya, jadi hal sehari-hari bagi para pegawai kantoran. Meski sudah jadi kebiasaan, namun dalam satu poin bukan gak mungkin lho kalau tubuhmu bisa nge-drop dan menghambat kinerjamu. Untuk itu, yuk biasakan istirahat yang cukup tiap harinya supaya kamu gak jadi korban pekerjaan pada akhirnya!

3. Lakukan peregangan

Kerja Lebih dari 8 Jam Sehari, Rawat 5 Hal Ini agar Penampilan Tetap Paripurnahealthygirlslove.com

Dengan posisi duduk berjam-jam di kantor, bukan gak mungkin kalau tubuhmu jadi rentan pegal-pegal. Gak mau kan sudah terkena pegal linu di usia yang relatif masih muda? Untuk itu, segera biasakan meregangkan tubuhmu dengan beberapa gerakan seperti memutar leher, menaiki tangga, dan lain-lain.

4. Isi waktu luang dengan hal yang bermanfaat

Kerja Lebih dari 8 Jam Sehari, Rawat 5 Hal Ini agar Penampilan Tetap Paripurnaiscreamsundae.com

Kalau saat weekday waktumu sudah dipenuhi dengan jadwal pekerjaan, maka ini merupakan saat yang tepat untuk kamu gunakan weekend-mu untuk melakukan hal yang bermanfaat dan bisa membantumu me-refresh tak hanya tubuhmu, tapi juga pikiranmu.


5. Lakukan perawatan wajah

Related image


Bosan berurusan dengan jerawat serta komedo membandel yang gak mau pergi? Mungkin kamu bisa pakai bahan alami seperti teh hijau untuk mengusirnya. Ya, dengan kandungan anti-oksidan yang tinggi, teh hijau bagus banget sebagai anti-bakterial yang mampu menghapus minyak dan kotoran pada wajah. (www.idntimes.com/***)

















Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait