Batam

Presiden Jokowi Di Jadwalkan Tanggal 13 Desember 2017 Akan Meresmikan MPP

Maman | Selasa 05 Dec 2017 12:53 WIB | 2613

Pemko/Pemda/Pemrov/Pemerintah



MATAKEPRI.COM, Batam - Mall Pelayanan Publik (MPP) akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Peresmian tersebut dijadwalkan pada, Rabu (13/12/2017) mendatang. 

"Tanggal 13 Desember nanti peresmian mall pelayanan publik oleh Presiden," kata Wali Kota Batam, H. M Rudi usai memeriksa kesiapan MPP, Selasa (5/12/2017), usai melakukan kunjungan di MPP. 

"Jaringan sudah masuk, alat sudah masuk. Ini harus selesai. Kami minta hari ini ada kerja sama Satol pp, Pemadam dan semuanya untuk membersihkan," ujar H. M. Rudi. 

Selain meresmikan MPP, Wali Kota juga berharap Presiden menyerahkan sertifikat di Dataran Engku Putri, meresmikan jalan layang Laluan Madani di Simpang Jam dan membuka Rakornas Kadin di kota itu.

"Kami minta empat-empatnya beliau yang meresmikan dan membuka," kata Wali Kota. 

Terdapat 14 instansi pemerintah yang ikut melayani dalam MPP Batam. Dari pemerintah, antara lain, Pemkot, BP Kawasan Batam, Pemprov Kepri, Samsat Kepri, Kepolisian, Imigrasi, Bea dan Cukai, Badan Pertanahan, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Tenaga Kerja, Kementerian Agama, dan Kejaksaan Negeri.

Intansi non pemerintah yaitu BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Notaris, Pejabat Pembuat Akta Tanah, Kadin, REI, Ikatan Arsitek Indonesia, ATB dan Bright PLN Batam.

Pemko juga menambah anjungan pelayanan, bila sebelumnya hanya 6 kini menjadi 21 anjungan. (Juliadi)



Share on Social Media