Batam

Gerai Baru Bolu Awak Milik Arie Untung Kini Hadir Di Batam

Maman | Minggu 03 Dec 2017 20:03 WIB | 1809




MATAKEPRI.COM, Batam - Bisnis Kuliner banyak di jalankan para artis ibu kota, kali ini Artis yang terkenal dalam dunia entertainment, Arie Untung ternyata juga mempunyai bisnis kuliner, yaitu cake atau bolu yang bernama Bolu Awak.

Kini Arie Untung membuka gerainya di Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Menurut Arie Untung, sengaja membuka gerainya di Batam karena Batam merupakan tempat persinggahan wisatawan lokal maupun asing yang mau ke Batam atau negara tetangga. 

"Inspirasi saya ini untuk membuka gerai disini, karena Kota Batam tempat daerah persinggahan, hingga banyak peluang orang mampir kesini untuk membeli Bolu Awak," kata Arie Untung, Minggu (3/12/2017) saat meresmikan Bolu Awak di Kepri Mall. 

Arie Untung  juga menawarkan promo spesial dengan pembelian buy 1 get 1 (beli satu dapat satu), serta terlihat Masyarakat kota Batam berbondong-bondong untuk membeli Boku Awak dan berebut berfoto bareng Arie Untung. 

"Penyedian cake hampir habis, hingga kami membuat kembali untuk memenuhi pesanan yang masih antri panjang," ungkap Arie Untung. 

"Untuk penyantapan cake ini, enaknya waktu hangat, dan disini kami menyediakan tempat bersantai dan ngobrol-ngobrol bersama teman dan keluarga agar lebih enak menikmatinya," Lanjut Arie Untung. 

Menurut Arie Untung Bolu Awak memiliki tiga varian, yakni rasa Taro, Cheese Cake dan Cheese Tart yang dibandrol dengan harga Rp25.000,- hingga Rp75.000,-.

"Konsepnya, Bakery Cafe dan Resto . Harapannya agar menjadi pilihan utama masyarakat baik pendatang, baik dari rasa dan tempat yang kami berikan," Sambung Arie Untung. 

Selain di Kepri Mall Bolu Awak bisa kunjungi Ruko KDA Junction Blok D No.9, Batam Centre dan Vanilla Hotel Lt. Dasar, Jl. Pembangunan Blok VI, Penuin, Lubuk Baja Batam. Buka dari pukul 8.00 hingga 21.00 WIB. (Juliadi)



Share on Social Media