News, Olahraga

Atlet Cantik Asal Australia Ini Lagi Jadi Obyek Perhatian Masyarakat!!!

| Sabtu 02 Dec 2017 13:15 WIB | 2789




MATAKEPRI.COM - Kalau ada atlet badminton yang level kecantikannya setaraf bidadari dan senyumannya bikin semua mata pria jadi terkesima, Gronya Somerville orangnya. Atlet cantik asal Australia ini lagi jadi obyek perhatian masyarakat Indonesia setelah ia tertangkap kamera tengah berbincang akrab di Hong Kong Open Superseries, di Hong Kong Coliseum, Kowloon, dengan pebulutangkis ganda putra, Kevin Sanjaya. Selidik punya selidik ternyata Gronya meminta Kevin untuk mengajarkan rahasia memberikan servis yang baik kepada lawan.

Gronya Somerville tidak hanya mahir mengayun raket badminton, kecantikannya pun sungguh menebar pesona. Gronya adalah pebulu tangkis spesialis ganda kelahiran Melbourne, Australia, 10 Mei 1995.

Wajah cantiknya didukung oleh postur tubuh yang tinggi semampai yaitu, 171 cm dan berat 59 kg. Terlahir dengan wajah dan postur tubuh sempurna, tentu mengundang tanya siapakah orangtua Gronya Somerville? Ternyata, atlet cantik yang masih kuliah ini dilahirkan dari ayah yang berdarah Tiongkok dan ibu yang berdarah Inggris.

Rahasia perut Gronya bisa seksi dan berotot

Untuk mendukung staminanya dalam bermain badminton, Gronya juga rajin melakukan olahraga berat seperti angkat beban. Tak heran kalau otot perut dan lengan atlet cantik ini berotot. Ia juga kerap berlari sebelum memulai olahraga berat.

 

 Ada yang mau bertanya, apakah Gronya masih jomlo atau sudah punya pacar? Siap-siap patah hati ya. Ternyata, atlet badminton asal Australia ini telah memiliki kekasih bernama Maika Phillips. Jangan berharap dan berdoa agar mereka putus ya, karena hubungan cinta mereka telah terajut lama yaitu kurang lebih 5 tahun. Hebatnya, keduanya sama-sama pejuang LDR.

Cicit Politisi terkemuka di Tiongkok

Dari hasil penelusuran berbagai sumber, terkuak bahwa wanita berlesung pipi adalah cicit dari cendekiawan Dinasti Qing kondang Kang Youwei (1858-1927). Kakek Gronya adalah seorang yang sangat terpelajar di Tiongkok. Selain itu kakeknya juga populer sebagai kaligrafer, ahli politik, dan reformator disegani pada akhir Dinasti Qing. (www.liputan6.com/***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait