News, Politik, Pendidikan

Reuni 212 : Anies Mendoakan Pemimpin di Negeri Ini Agar Amanah

| Sabtu 02 Dec 2017 12:38 WIB | 2367




MATAKEPRI.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Reuni Akbar 212 di silang Monas, Jakarta Pusat. Selain mengingatkan suriteladan Nabi Muhammad SAW, Anies juga mendoakan kepada seluruh pemimpin di negeri ini agar amanah.

Selain amanah, Anies juga mendoakan agar para pemimpin membawa keadilan dan kesejahteraan rakyat. Rakyat, khususnya warga DKI diharapkan bisa terus berkarya, bekerja, dan membuat suasana keluarga bahagia, suasana lingkungan aman, nyaman, sehingga bangsa penuh semangat kebersamaan. 

"Kita doakan agar dimana pun kita berada kehadiran kita memberi manfaat bagi sekelilingnya. Kita doakan Republik ini, Presiden, Wapres, Kabinet Kerja, Kapolri, Panglima TNI, para pemimpin, petinggi negara, DPR, DPD, kita doakan mereka semua pemimpin amanah," ujar Anies dalam sambutannya, Sabtu (2/12). 

Sebagai bangsa yang majemuk, kata Anies, tunjukkan pada dunia bahwa Indonesia adalah negera yang penuh kedamaian. Tunjukkan kedamaian itu melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


92831624-monasaksi212-156128b4319b905945da123574bd46a2.jpg


"Lihatkan pada dunia kalau Indonesia berkumpul begitu banyak yang dibawa pesan kedaimain. Bagian dari Anda adalah bagian dari pesan itu. 

Selamat memperingati hari besar Nabi Muhammad. Memperingati kita untuk lebih dekat. Seluruh acara ini dari salat subuh sampai nanti adalah acara yang memberikan kesejukan seperti pagi ini," kata dia. 


Selain Ingatkan Suriteladan Nabi, Anies Juga Mendoakan Presiden Jokowi Agar Amanah


Anies juga mengingatkan Jakarta adalah milik bersama. Karena itu, dia mengimbau agar warga Ibu Kota bahu-membahu menjaga kedamaian dan membangun menjadi kota yang membawa kebaikan bagi warga serta seluruh Tanah Air.

"Catatan sejarah ini di tanah yg dikenal Medan Merdeka. Saya akhiri dengan salam bagi semua yang ada dari Jakarta atau luar Jakarta, sampaikan pada semua, gerakan perubahan sedang berjalan di tempat ini. Kembalinya ke lingkungan masing-mmasing bawa pesan bahwa kita akan terus mengawal bahwa Jakarta adalah milik semua, bukan sebagian," Anies menandaskan.(www.idntimes.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait