Karimun

HUT Ke-13 Kompi Raider 136 SUS TS/TBK Dapat Surprise Dari Satbrimob

Maman | Rabu 29 Nov 2017 18:30 WIB | 2775



SURPRISE : Korps Satbrimob Subden 4 Detasemen A Pelopor Tanjung Balai Karimun, dipimpin Kasubden 4 Den A Pelopor Iptu Ri


MATAKEPRI.COM, Karimun - Dalam meningkatkan sinergitas kemitraan TNi-Polri, Korps Satbrimob Subden 4 Detasemen A Pelopor Polda Kepri Tanjung Balai Karimun, dipimpin Kasubden 4 Den A Pelopor Iptu Rizal Rahim memberikan surprise ke Satuan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/Tbk, Rabu ( 29/11/ 2017). Surprise itu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/Tbk yang ke-13 Tahun 2017.

"Dengan semangat sinergitas, Kita terus melakukan berbagai upaya untuk meraih kepercayaan, baik itu dari masyarakat maupun satuan atau instansi lainya. Tentunya ini dalam rangka HUT yang ke-13 Satuan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/Tanjung Balai Karimun," terangnya.

Dikatakan, surprise yng diberikan itu, sebagai bentuk dan wujud nyata atas terjalinya kerjasama yang baik dan hubungan silahturahmi antara TNI-Polri, Korps Satbrimob Subden 4 Detasemen A Pelopor Polda Kepri dengan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/Tanjung Balai Karimun.

Diharapkan, dengan kegiatan ini, kedepan, hubungan kemitraan TNI-Polri, khususnya antara Korps Satbrimob Subden 4 Detasemen A Pelopor Polda Kepri TBK dengan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/TBK, dapat lebuh baik lagi dan semakin kompak dan solid dalam menjaga dan mrmpertahankan kesatuan dan persatuan bangsa, serta mencipatakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kabupaten Karimun.

"Semoga kedepan, hubungan kemitraan antara TNI-Polri, khususnya Subden 4 Den A Pelopor dan Kompi Yonif Raider 136 Sus TS/TBK, lebih baik lagi,  serta tetap kompak dan solid dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Karimun yang kita cintai ini," pungkasnya. (Hasian).



Share on Social Media