News, Hukum & Kriminal

Wanita Ini Akhirnya Diselamatkan, Setelah 10 Tahun Disiksa dan Dikurung

| Selasa 28 Nov 2017 12:33 WIB | 990




MATAKEPRI.COM, Italia - Kepolisian Italia baru-baru ini menyelamatkan seorang perempuan asal Rumania yang dikurung selama 10 tahun di gudang bawah tanah dekat kota Gizzeria, Italia selatan.

Koran lokal La Repubblica melaporkan bahwa perempuan yang belum diketahui namanya itu hijrah ke Italia saat usianya menginjak 19 tahun, untuk merawat seorang perempuan tua.

Namun, sejak majikannya itu wafat, anak laki-lakinya mulai menyiksa perempuan itu. Sebelum dibawa ke ruang bawah tanah, dia terlebih dahulu dikurung di beberapa apartemen.

Pihak berwenang mengatakan bahwa korban bahkan dirantai di tempat tidurnya untuk diperkosa berulang kali oleh pria berusia 50 tahun itu. Tersangka yang memiliki dua anak itu juga memaksa buah hatinya untuk menghukum korban.



Tersangka ditahan polisi

 

Melansir Mynewshub, Selasa (28/11/2017), insiden tersebut akhirnya diketahui pihak berwajib ketika melihat anak-anak tersangka pergi ke sekolah dengan penampilan yang kacau. Polisi pun akhirnya mengunjungi rumah mereka.

Saat mengunjungi rumah tersangka, mereka mendapati seorang perempuan dikurung di gudang bawah tanah yang penuh sampah dan makanan kedaluarsa.

Selain itu, korban juga hanya tidur beralaskan kardus sementara tong sampah digunakan sebagai tempat pembuangan air.

Kini tersangka ditahan kepolisian setempat untuk dimintai keterangan atas perbuatannya itu. "Tersangka dituduh melakukan perbudakan dan penyerangan seksual," kata polisi.

 (www.liputan6.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait