News, Hiburan

Model Asal China Ini Menjadi Pusat Perhatian Karena Mengalami Insiden Memalukan

| Rabu 22 Nov 2017 10:02 WIB | 1937




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Ming Xi, model asal China ini menjadi pusat perhatian karena mengalami insiden memalukan saat berjalan di fashion show tahunan Victoria's Secret 2017. Ming Xi terjatuh. Ini ungkapan perasaannya.

"Tidak diragukan lagi kemarin itu adalah momen terberat yang pernah aku dapatkan selama karierku, apalagi itu terjadi di kampung halamanku, di depan ibuku dan orang-orang dari negaraku," tulisnya di akun Instagram @Mingxi1, Selasa (21/11/2017).



Model China Ungkap Kesedihannya Terjatuh di Fashion Show Victorias Secret


Keterangan foto tersebut ditulisnya disertai gambar penampilannya saat berjalan dengan anggun memeragakan koleksi terbaru Victoria's Secret. Ming Xi tampak memesona memakai lingerie bertemakan A Winter's Tale dengan jubah panjang di belakangnya.

"Meskipun demikian, aku mendapat banyak dukungan dari banyak orang kemarin dan aku sangat berterimakasih pada semua yang ada di sana untukku," tulisnya lagi.




Dalam keterangan fotonya Ming Xi tidak lupa mengucapkan terimakasihnya pada rekannya sesama model, Gizele Oliveira. Gizele lah yang membantunya berdiri lagi setelah jatuh tersungkur di atas panggung.

"Terimakasih sudah membantuku setelah aku terjatuh. Dan terimakasih kepada semua model yang langsung mendatangiku untuk menenangkanku di belakang panggung setelah apa yang terjadi. Kalian semua adalah keluarga untukku," tulis model 28 tahun itu yang berkarier bersama Victoria's Secret sejak 2013.


Ming Xi mengalami mimpi buruk bagi para model Victoria's Secret dalam fashion show tahunan brand lingerie tersebut yang berlangsung pada Senin (20/11/2017) malam di Shanghai. Dia terjatuh di panggung di hadapan 18.000 penonton yang hadir. Bagian kain dari busananya yang berkibaran malah membuat langkahnya tersangkut. Dia jatuh tersungkur. (www.detik.com/***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait