Karimun

Personil Polres Karimun Jalani Test Urine Mendadak

Maman | Senin 20 Nov 2017 13:34 WIB | 2698



TEST URINE : Puluhan anggota personil Polres Karimun, jalani test urine mendadak, Senin (20/11/2017) di Mapolres Karimun


MATAKEPRI.COM, Karimun - Sebanyak 70 orang personil jajaran Kepolisian Resort (Polres) Karimun yang terdiri dari Pejabat Utama, Perwira menengah dan perwakilan personil masing-masing Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran Polres Karimun, Senin (20/11/2017) sekira pukul 07.30 WIB di Gedung Serba Guna Mapolres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.k mengatakan bahwa tes urine dadakan itu bertujuan agar aparat penegak hukum sebagai garda terdepan, terbebas dari narkoba, serta sebagai wujud untuk mengantisipasi adanya keterlibatan anggota dalam peredaran maupun pengguna narkoba, khususnya dilingkungan personil jajaran Polres Karimun.

"Hasilnya akan diumumkan pada hari Selasa, Tanggal 21 Nopember 2017 mendatang. Dari hasil itu nantinya, Jika ada anggota yang terindikasi, maka kita akan berikan sanksi. Sanksi terberat adalah, berupa pemecatan," tegasnya.

Dikatakan, test urine mendadak itu, dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karimun, Tsanya Azmi yang didampingi Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias S.I.k.

"Dengan kegiatan ini, kita berharap kedepan, agar tidak ada lagi anggota yang berniat maupun mencoba-coba untuk terlibat dengan yang namanya narkoba," pungkasnya. (Hasian).



Share on Social Media