News, Hiburan

Sisi Lain Dibalik Kecelakaan SetNov, Muncul Lagu 'RIP Tiang Listrik'

| Sabtu 18 Nov 2017 11:12 WIB | 2058




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Ada sisi lain di balik kecelakaan Setya Novanto yang menjadi sorotan. Netizen di media sosial berekspresi dengan cara masing-masing, dari membuat meme hingga lagu. Seperti sosok pria berikut ini yang menciptakan lagu 'RIP Tiang Listrik'.

Lagu tersebut diciptakan oleh Yoganata dan disebar melalui Instagram (@yoganataofficial). Lirik lagu yang dibuatnya bernada satir mengkritik kejadian mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang lampu.

Bukan bersimpati terhadap Novanto, dalam lirik lagu, Yoganata justru mengungkapkan rasa kasihan kepada tiang yang menjadi 'korban' dalam kecelakaan tersebut. Meskipun, dalam lagu itu dia tidak menyebut secara gamblang nama Setya Novanto.

 

"RIP tiang listrik. Sebuah lagu daripada dua buah lagu untuk keluarga besar tiang listrik semoga diberi ketabahan," tulis Yoganata di Instagram, Sabtu (18/11/2017).

Jika didengar, alunan suara Yoganata banyak disebut netizen mirip dengan penyanyi Iwan Fals. Berikut ini lirik lagu 'RIP Tiang Listrik'.

Ini cerita, kisah si tiang listrik

Jadi bagian drama penuh intrik

Sinetron si bapak yang suka tidur dan suka bikin alasan yang ngawur

Si bapak pun bingung, sembari sakit merenung

Jeruji besi meraung-raung..Menunggumu yang sedang linglung..Menunggumu yang sedang linglung

Video tersebut telah ditonton sebanyak 309.697 kali di Instagram dan mendapat lebih dari 1.000 komentar.

Seperti diketahui, Novanto mengalami kecelakaan setelah mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang lampu. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit setelah disebut oleh pengacaranya mengalami luka parah. Novanto dibawa ke RS Medika Permata Hijau dan kini telah dipindahkan ke RSCM.

 

(www.detik.com/***)




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait