News, Hukum & Kriminal

Sadis!! Fauzi Bunuh Kakeknya dan Kabur Setelah Menendang Polisi

| Kamis 16 Nov 2017 15:42 WIB | 880




MATAKEPRI.COM, Aceh - Seorang tersangka pembunuhan di Bener Meriah, Aceh, Fauzi (21) kabur dari Polres setelah menendang polisi. Saat itu, Fauzi sedang diperiksa karena diduga membunuh kakeknya, M Sholeh (85) dengan cara meracun. 

"Tersangka F melarikan diri pada saat tersangka dilakukan pemeriksaan oleh anggota Sat Reskrim Polres Benar Meriah bernama Briptu Mursalin, Brigadir Eko Irawan dan Bripda Kiki Saputra," kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan dalam keterangan kepada detikcom, Kamis (16/11/2017). 

Fauzi kabur pada Selasa (14/11) lalu sekitar pukul 23.30 WIB. Ketika pemeriksaan berlangsung, Fauzi sempat minta izin beberapa kali ke kamar mandi. Awalnya, polisi mengawalnya dan tangan Fauzi juga diborgol. Namun setelah beberapa kali, Fauzi hanya dikawal saja tapi tidak lagi diborgol.

Pada saat minta izin ke kamar mandi terakhir, Fauzi dikawal Bripda Kiki. Namun karena terlalu lama berada di toilet, Kiki berusaha menggedor pintu. Dari dalam Fauzi membuka pintu dan menendang Kiki hingga terjatuh. 

"Saat itu juga tersangka melarikan diri, kemudian Bripda Kiki mengejar ke arah jalan SMA Binaan Pante Raya sesampainya di belakang SMA tersangka tidak bisa dikejar lagi," jelas Goenawan.

Sambil mengejar, Kiki sempat minta tolong kepada polisi lain. Pencarian pun dilakuakn. Namun hingga kini tersangka F belum ditemukan. 

"Kita masih melakukan pengejaran," ungkap mantan Wadir Lantas Polda Aceh tersebut. 

Kasus yang menjerat Fauzi yaitu menaruh racun dalam mie korban terjadi pada Senin (13/11) lalu. Fauzi tega meracuni Sholeh yang merupakan kakeknya dengan menggunakan racun rumput. 

Tiga orang yang saat itu makan mie tersebut tumbang. Saleh tewas sedangkan dua lagi yaitu paman dan nenek tersangka kritis sehingga dirawat di rumah sakit. 

Usai mendapat informasi, polisi turun tangan. Fauzi ditahan karena diduga kuat sebagai pelaku dalam kasus tersebut. Tapi sehari setelahnya dia berhasil kabur. Saat ini, polisi masih memburu Fauzi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(www.detik.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait