News, Hiburan

Monyet Ini Tak Mau Makan Pisang Gegara Kecanduan Minum Bensin

| Kamis 16 Nov 2017 14:45 WIB | 2118





MATAKEPRI.COM - Sekelompok pemotor heran di Insaar Bazar, Panipat, India, keheranan karena motornya mendadak kehabisan bensin. Padahal sebelum ditinggal, motor dalam kondisi berbensin. Saat mencari tahu pelakunya. Mereka kaget karena pelakunya ternyata seorang monyet!

Monyet itu menarik selang bensin dan meminumnya.

Dailymail.co.uk

Saat tahu tangki bensin motornya kosong, para pemotor itu mencoba menjebak sang pelaku. Mereka memutuskan untuk mengamati motor dari jauh. Yang membuat mereka keheranan, tidak ada satupun orang yang mendekati motor mereka.

Mereka dapati hanyalah seorang monyet. Dilansir dari Indian express, monyet itu menarik selang bensin dan kemudian meminumnya.

Kecanduan bensin, monyet ini menolak jika diberi pisang atau kacang.

Dailymail.co.uk

Insiden ini pun tidak hanya terjadi satu kali. Berdasarkan relawan di kota, Gaurav Leekha, monyet tersebut kecanduan meminum bensin. Bahkan monyet itu menolak untuk makan pisang ataupun kacang yang diberikan orang-orang.

Dikutip Daily mail, para penduduk kerap mengusir monyet itu dari lahan parkir mobil. Berdasarkan laporan UPI, monyet itu beraksi saat tidak ada orang di sekitarnya. Selanjutnya ia menarik saluran bensin dan meminumnya. “Monyet itu tidak membahayakan manusia,” tuturnya.(www.idntimes.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait