News, Hukum & Kriminal

2 Poket Sabu yang Sebelumya Miskiye Sembunyikan dalam Bra Disita Polisi

| Kamis 16 Nov 2017 11:38 WIB | 1117




MATAKEPRI.COM, Jember - Seorang wanita asal Madura, ditangkap Polres Jember terkait kepemilikan Sabu. Wanita bernama Miskiye (40) ini ditangkap di jalan raya Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari. Polisi menyita 2 poket sabu yang sebelumya disembunyikan Miskiye dalam bra yang dipakai.

Kasatreskoba Polres Jember, AKP Sukari mengatakan, sebelum melakukan penangkapan, pihaknya mendapat informasi bahwa ada penumpang travel dari Madura menuju Jember yang membawa sabu. Petugas menindaklanjuti info tersebut dengan melakukan penghadangan.

"Setelah mendapatkan info itu, kita langsung melakukan penyelidikan dan penghadangan. Kemudian, mobil travel yang mengangkut tersangka ini kita hentikan sesuai dengan informasi dari informan kita," kata Sukari, Kamis (16/11/2017).

Saat mobil itu dihentikan, lanjut Sukari, tersangka awalnya mengelak dicurigai membawa narkoba. Akhirnya, polwan yang saat itu ikut dalam penangkapan, memeriksa tersangka Miskiye. 

"Saat itulah, polwan kita ini menemukan 2 poket sabu seberat 4,55 gram yang disembunyikan di BH yang dipakai tersangka Ms (Miskiye)," jelas Sukari.

Selain menangkap Miskiye, polisi juga mengamankan Suli (42), pria yang satu mobil dengan wanita itu. Menurut Miskiye, Suli merupakan suaminya. "Pengakuan tersangka, katanya sudah nikah, tapi nikahnya siri," jelas Sukari.

Saat diinterogasi petugas, Suli mengakui terlibat dalam penjualan sabu yang dilakukan istrinya. Keduanya mengaku baru sekali mengedarkan sabu di wilayah Jember. Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus tersebut. Menurut Sukari, tersangka sudah mengaku mengedarkan Sabu itu kepada beberapa orang yang ada di Jember.

"Tentunya nama-nama yang disebutkan oleh tersangka ini kita dalami. Jika bukti-buktinya kuat, ya tentunya kita lakukan penangkapan," tegasnya. (www.detik.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait