Karimun

Festival Musik Rock di Karimun, Musika dan Jecovers Gandeng IWO Karimun

Maman | Selasa 14 Nov 2017 17:50 WIB | 2178




MATAKEPRI.COM. Karimun - Musisi Seni Karimun (Musika) dan Jecovers Karimun menggandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun, dalam plaksanaan Festival Musik Rock 2017. Hal itu disampaikan Ketua Paniti pelaksana, Dicky Benua, Selasa (14/11/2017) di Tanjung Balai Karimun.

Dikatakan, Pangelaran Festival Musik Rock 2017 itu, nantinya akan digelar selama 3 hari, yaitu mulai dari Tanggal 17-19 November 2017, bertempat di gedung Golden Million Kapling, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun dan bertujuan sebagai ajang silatuhrami untuk semua musisi seni di Karimun dan Kepri.

"Festival yng kita gelar selama 3 hari ini, diikuti sekitar 30 Gfoup Band dan digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2017," ujarnya.

Dijelaskan, dari ke 30 group band yang akan mengikuti Festival tersebut, bukan haanya diikuti oleh group-group Band dari Karimun saja. Tetapi group-group Band dari luar seperti Batam dan Tanjungpinang, juga akan ikut meramaikan acara tersebut.

"Melalui festival musik ini, kita berharap akan menjadi ajang kegiatan yang positip bagi musisi seni Karimun maupun di Kepru," tuturnya.

Sementara itu Ketua Komunitas  Jecovers Karimun, Wira menyebutkan bahwa pada festival tersebut mantan vokalis grup band Boomerang, Roy Jeconiah yang merupakan komandan jecovers akan hadir. 

"Kedatangan mas Roy menjadi semangat dan motivasi terutama bagi musisi seni di bumi berazam ini," ucapnya.

Ditempat terpisah, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Karimun, Rusdianto menyatakan festival musik band yang diselenggarakan Musika dan Jecovers Karimun sangat positif untuk menghindari generasi muda dari bahaya narkoba dan juga sebagai ajang menggali minat dan bakat generasi muda di bidang musik,  khususnya musik rock. 

"Dengan digandengnya, media-media online bergabung di IWO Karimun dan berbagai daerah lainnya juga turut memberitakan kegiatan festival tersebut," pungkasnya. (rilis/Hasian).



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait