News, Hukum & Kriminal

Pria Bunuh Teman Kencannya Gegara Tergiur dengan Emas yang Ternyata Imitasi

| Sabtu 11 Nov 2017 11:05 WIB | 881




MATAKEPRI.COM, Pemalang - Seorang pria di Pemalang, DK (39) nekat membunuh perempuan yang menjadi teman kencannya W (40). Kepada polisi, DK mengaku nekat membunuh karena ingin merampas perhiasan emas yang ternyata imitasi milik korban.

"Pelaku melakukan (pembunuhan), usai berkencan dan melihat perhiasan yang digunakan korban. Usai melakukannya, pelaku mencoba jual perhiasan. Namun tidak laku, karena barang tersebut, imitasi," ujar Kasat Reskrim Polres Pemalang AKP Akhwan Nadzirin saat dimintai konfirmasi oleh detikcom melalui telepon, Sabtu (11/11/2017).

Kasus ini berawal dari penemuan mayat perempuan di kawasan lokalisasi Calam yang terletak di utara Terminal Pemalang pada Kamis (9/11). Jasad W ditemukan tanpa mengenakan pakaian. 

Pada tubuh korban, terdapat luka-luka di bagian pelipis sebelah kanan, tulang lutut kanan patah, pelipis kanan luka terbuka, dan telunjuk tangan kanan patah terbuka.

DK yang merupakan warga Kebondalem, Pemalang terpaksa ditembak polisi karena berusaha kabur saat akan ditangkap, Jumat (10/11). Hingga siang ini, DK masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Pemalang. 

Akibat perbuatanya tersebut, DK akan dijerat dengan Pasal 365 ayat 3 KUHP, Subsider pasal 338 KUHP.

"Untuk mengetahui motif lebih jauh, kita terus dalami dengan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka ini. Tunggu perkembangan selanjutnya ya," pungkas Akhwan. (www.detik.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait