Batam

Pada Hari Pahlawan, FSPMI Menggelar Aksi Unjuk Rasa Nasional

Maman | Jumat 10 Nov 2017 12:20 WIB | 2064




MATAKEPRI. COM, Batam  -  Menurut surat yang dikeluarkan Serikar Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Batam,  pada hari ini tepat nya pada hari Pahlawan, Jumat (10/11/2017) akan  menggelar aksi unjuk rasa nasional. 

Menurut informasi yang didapat ada empat titik kumpul para FSPMI sebelum nantinya bermuara di Kantor Wali Kota Batam,  untuk area Kabil, konsentrasi massa di Simpang Lampu Merah arah Kawasan arah Punggur. Lalu massa bergerak ke arah simpang Nongsa lalu bandara.

Massa FSPMI Batam Center berkumpul di Kawasan Tunas dan  kemudian  bergerak lewat KDA arah bandara bertemu dengan massa dari area Kabil di simpang Bandara lalu ke arah simpang Kepri Mall.

Massa area Batuampar berkumpul di Simpang McDermot lalu bergerak ke arah Simpang Jam, flyover lalu ke Simpang Kepri Mall.

Kemudian Massa area Tanjunguncang berkumpul di depan Polsek, menuju Simpang Basecamp lalu bergerak ke arah sekupang, lewat simpang Jam lalu ke arah simpang Kepri Mall.

Massa area Mukakuning berkumpul di Simpang dan Halte Panbil lalu bergerak ke simpang Kepri Mall.

Nantinya, para buruh akan bergerak ke empat titik, yakni menuju Kantor Wali Kota Batam, Graha Kepri, DPRD Batam dan BP Batam. 

Di depan Kantor Walikota Batam dan DPRD Kota Batam sudah di jaga ketat oleh pihak polisi dibantu Satpol PP, sampai saat ini para FSPMI belum sampai di depan Kantor Walikota Batam. (Juliadi)



Share on Social Media