Karimun

Lokasi Kebakaran Puluhan Rumah Warga di Sei Lakam Barat, Belum Ada Garis Polisi

Maman | Rabu 08 Nov 2017 17:54 WIB | 2435



POLICE LINE : Tampak di lokasi kejadian kebakaran puluhan rumah warga, belum dipasang POLICE LINE, Rabu (8/11/2017) pagi


MATAKEPRI.COM, Karimun - Lokasi kebakaran puluhan rumah warga yang terjadi di Gang Perdamaian RT.01 RW.02 Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun, yang terjadi pada, Sabtu (4/11/2017) dini hari lalu di Tanjung Balai Karimun, hingga kini, pihak berwenang belum memasang "Police Line" dilokasi kejadian.

Akibatnya, para pemulung yang mencari nafkah, bebas berkeliaran untuk mengumpulkan puing-puing sisa kebakaran, dilokasi kejadian yang bisa dijadikan sumber mata pencarian mereka. 

Hal itu sangat disayangkan oleh beberapa pihak, yang menilai bahwa pihak berwajib lamban dalam menjalankan tugasnya.

"Iya Bang, hingga kini, dilokasi kejadian belum ada garis Polisi, sehingga beberapa orang yang kita duga pemulung bebas berkeliaran dilokasi untuk mengambil sisa-sisa kebakaran," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, pasca kejadian, pihak kepolisian setempat seharusnya sudah masang garis polisi dilokasi kejadian. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penjarahan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dilokasi kejadian dan memanfaatkan situasi tersebut.

"Kita berharap kejadian ini, jangan ada yang mmamfaatkan, karena, itu, kita harap pihak kepolisian segera memamasangnya(Police Line_red)," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin S.I.k ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp selulernya pribadinya, Rabu (8/11/2017) mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan akan memasang Garis Polisi dilokasi kejadian.

"Pada saat kejadian dan hari ini, kita sudah melakukan olah TKP dan akan langsung kita pasang Garis Polisi," ungkapnya. (Hasian).



Share on Social Media