News, Hiburan

LOL!! Ada Lambretta Tua Mejeng di Pernikahan Kahiyang-Bobby

| Rabu 08 Nov 2017 15:19 WIB | 2676




MATAKEPRI.COM, Jakarta - Selain kereta kencana yang digunakan di pernikahan putri Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, ternyata terdapat skuter lawas yang juga mejeng di acara tersebut. Ya, skuter klasik tersebut, adalah Lambretta yang terpajang di sudut photobooth.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Lambretta tersebut merupakan milik dari seorang kolektor motor tua, bernama Pandji Vasco Da Gama. Untuk tipenya sendiri, skuter lawas ini adalah Lambretta LI Series 3 produksi 1962.

Bahkan dalam akun instagram resminya, @pevedege, sang empunya motor memposting Lambretta miliknya ini, dengan caption yang cukup puitis dan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Scooter adalah romatisme. Selamat mantu pak Presidenku @jokowi #jokowimantu #presidenmantu #kahiyangbobbywedding #jokowi #lambrettaindonesia #lambrettagram #classicscooter #darirodaduauntukindonesia #rodaduasampetua #ftw #vespamania #vespaindonesia #kotasolo," kata Pandji sebagai caption dalam akun instagramnya, ditulis Rabu (8/11/2017).

Lambretta tua ini memang cukup menarik perhatian, dengan bentuknya yang sangat klasik. Terlihat, Lambretta ini juga masih memiliki warna yang original alias asli, dengan cat yang terkelupas dan sedikit berkarat.

Sampai berita ini dibuat, postingan Lambretta klasik ini sudah disukai sebanyak 476 orang, dan mendapatkan puluhan komentar dari warga net.



"Wowww istimewa sekali ini dekor presiden mantu," tulis akun @mohrezago

"Mantep om vespa langka," tambah akun @jimboeng_photography

"LI 3 naek dauuun 👌🏻👌🏻👌🏻," terang akun @trlf (www.liputan6.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait