News, Hiburan

Lagi Tren!! Tampilan Kuku Nail Art 'Berjerawat' yang Bisa Dipecahkan??

| Senin 06 Nov 2017 16:37 WIB | 1800




MATAKEPRI.COM - Wajah yang berjerawat merupakan hal yang biasa. Lantas, bagaimana bila tampilan kuku yang berjerawat? Well, hal inilah yang menjadi kreasi seorang beauty vlogger Natasha Lee dalam rangka Halloween beberapa waktu lalu.

Natasha melakukan kreasi dengan membuat video dan mengunggahnya di akun YouTube. Video tersebut berjudul ‘DIY Halloween Exploding Nails’, yang telah ditonton lebih dari 90 ribu kali.

Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana efek kuku berjerawat dibuat. Berdurasi 10 menit, dalam video itu Natasha juga memberikan tutorial membuat nail art jerawat.

Sesuai namanya, tampilan kuku diwarnai menggunakan cat kuku berwarna natural, laiknya tampilan kulit. Kemudian, dalam beberapa titik, Natasha membuat ‘jerawat’ matang berukuran besar yang bisa dipecahkan.

Namun, jangan keburu merasa jijik melihatnya. Pasalnya, ‘jerawat’ tersebut dibuat dari nanah buatan. Natasha memanfaatkan krim tangan beraroma pisang sebagai ‘isi’ dari jerawat tersebut. Krim tangan yang diaplikasikan di atas kuku, lalu dipulas menggunakan cat kuku bening sehingga menyatu dengan kuku asli. Kemudian, dipulas dengan kuteks warna beige atau serupa warna kuku.

Dan, untuk memberi kesan yang dramatis, Natasha membubuhkan efek make-up warna ungu, merah, dan beige seolah jerawat sudah siap dipecahkan. Laiknya memencet jerawat pada umumnya, di akhir video Anda akan disuguhkan sensai memencet jerawat melalui kuku.

Baru diunggah beberapa hari, nyatanya video tutorial nail art tersebut sudah menjadi viral di Instagram. Meski terkesan menjijikkan, namun tak sedikit netizen yang memuji hasil kreasi Natasha.

“Ewwwww menjijikkan!! Kerja yang baik,” ujar salah seorang netizen di kolom komentar chanel YouTube-nya.

“Ini menjijikkan atau jenius? Okay, ini jenis,” tambah netizen yang lain. Demikian seperti dilansir dari HuffingtonPost, Senin (6/11/2017).

(www.okezone.com/***)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait