Karimun

PD IWO Karimun Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sei Lakam Barat

Maman | Senin 06 Nov 2017 15:43 WIB | 2716



BANTUAN : Ketua PD IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto didampingi beberapa pengurus dan anggota, secara simbolis memberikan


MATAKEPRI.COM, Karimun - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Karimun bersama anggota memberikan bantuan berupa sembako, Mie Instan dan air mineral kepada ratusan  korban kebakaran yang terjadi di Gang Perdamaian RT.01 RW.02 Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Senin (6/11/2017) di Karimun.

Sumbangan itu diterima langsung oleh Ketua PD IWO Kabupaten Karimun dan diterima warga yang jadi korban kebakaran yang diwakili oleh Ketua RT RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun, Wondari. Usai nemberikan bantuan. Ketua, Pengurus dan Anggota PD IWO Karimun meninjau kelokasi kebakaran.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap para korban, dan ini spontan dari teman-teman IWO Karimun," ungkapnya.

Dikatakan, bantuan yangvkita salurkan berupa, Beras, Nie Instan, Telor, Minyak Goreng dan Air Mineral. Bantuan itu merupakan bantuan swadaya dari semua  Pengurus dan anggota IWO Karimun. Selain itu, kita turut menghimbau masyarakat agar ikut serta menyalurkan bantuannya dalam mengurangi beban yang menimpa saudara-saudara korban kebakaran.

Sementara itu, Bupati Karimun, H Aunur Rafiq S.Sos M.Si yang juga secara bersamaan hadir dilokasi pengungsian, sangat mengapresiasi IWO Karimun atas kepedulinya terhadap warga yang tertimpa musibah.

"Saya sangat mengapresiasi kepedulian rekan-rekan IWO Kabupaten Karimun terhadap korban kebakaran ini. "Sukses IWO dan hidup IWO," ujarnya sebari berjalan menuju mobilnya.(Hasian). 



Share on Social Media